Kamis, 30 Agustus 2012

Pre Order Album Perdana BeXXa

Hai bexxanesia!! Buat kalian yang nggak sabar nungguin album perdana beXXa, ada kabar gembira, nih.. Disctarra dan CatzReocords bakal buka pre order untuk pembelian album beXXa lewat disctarra.com.. Album yang diprediksi akan rilis pertengahan bulan September ini bisa kalian pesen lebih awal sebelum albumnya dijual di seluruh outlet Disctarra di seluruh Indonesia. Waaaa asyik ya!
 
Ada bocoran nih, rencananya beXXa akan meliris album dengan 3 format yang berbeda plus banyak bonus yang bisa bexxanesia dapetin kalau beli album original. Disctarra sendiri belum merilis harga pasti untuk ketiga format album yang berisikan lagu-lagu dari komposer hebat seperti Kak Merry, Papi Radit, Kak Erick dan Kak Bemby. Hihi jadi nggak sabar ya pengen cepet-cepet beli albumnya..

bexxanesia nggak mau ketinggalan informasi kan, tentang album terbaru beXXa? Makanya, jangan jauh-jauh dari official twitter @BEXXAWORLD, @disctarra, atau @CatzRecords ya buat informasi terbaru soal pre order album beXXa. Pasti semuanya mau jadi yang pertama yang punya album ke delapan gadis cantik dan luar biasa ini.. So, be patient and keep waiting ya bexxanesia! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar