Rabu, 19 September 2012

BeXXa - Member Paling Manja dan Paling Mandiri

Kemarin sore, di fanpage facebook Bexxa Indonesia rame karena ada pertanyaan “Menurut Bexxanesia, siapa sih personil Bexxa yang paling manja?”. Pertanyaan ini langsung disambut antusias sama Bexxanesia, mereka nebak dan komentar siapa ya member beXXa yang paling manja... Paling banyak dari mereka jawab kalo yang paling manja itu Niara.. hmmm kira-kira bener nggak ya?

“Kalo sama aku sih, semua member beXXa itu manja, hahahha”, jawab Papi Akbar pas ditanya pendapatnya tentang member yang paling manja. Menurut Papi Akbar, semua member itu manjanya bervariasi. Ada yang manja banget karena anak rumahan kaya Niara & Ayuna, atau manja yang pengen diperhatiin kalo lagi kangen sama orang rumah kaya Okira & Xianna. “Mereka semua itu unik, punya pribadi yang beda-beda dan saling melengkapi satu sama lain, jadi klop”.

Selain member yang manja karena anak rumahan kaya Niara sama Ayuna, ada juga lho member beXXa yang paling mandiri dan well-organized. Siapa hayooooo? Jawabannya Okira dan Xinna. Karena mereka tinggal sendiri di Jakarta dan jauh dari orang tua, mereka udah biasa mengatur keperluan pribadi. Mulai dari hal-hal kecil sampai yang nyangkut sama pekerjaan. Bukan berarti yang lainnya nggak teratur lho, tapi Okira sama Xinna emang terkenal paling mandiri di banding member yang lain. Wahh salutt ya!

Ternyata banyak hal kann yang belum Bexxanesia tau tentang member beXXa. Kira-kira ada cerita apa lagi ya? Keep watching on us ya! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar