Rabu, 03 Oktober 2012

Ayu, Dulu Cuma Ratusan, Sekarang Udah Ribuan


Akhirnyaaa... BEXXA, girl band nya Runner Up 2 Teen Icon 2011, Ayu Ratnasari (19), udah mentas di teve-teve euy. Selain disibukkan mengisi acara off air dan on air, girl band beranggotakan 8 cewek cantik ini lagi nyiapin konsep demi penggarapan syuting video musik perdana BEXXA.
“Setelah perjuangan keras berbulan-bulan, BEXXA mulai eksis di teve. Kami udah rekaman 6 lagu untuk mini album BEXXA. Kami akan syuting video musiknya awal Juni nanti,” papar Ayu yang nyebut BEXXA itu kependekan dari BEauty & eXXtraordinAry.
Nama Ayu berubah jadi Ayuna. Hihihi, lucu juga. Kalo kamu cek di Twitter, fans doi udah segambreng. Followers Twitter nya pun makin rame. “Alhamdulillah, banyak perubahan yang aku rasakan setelah gabung di BEXXA. Banyak teman dan keluargaku di Makassar pada nelefon setelah liat aku di teve. Fans BEXXA juga udah terjaring di berbagai kota di Indonesia. Aku juga sering diminta meresmikan akun Twitter yang ngefans ke aku. Namanya macam-macam ada Yunatick, Ayunatick, TheAyunatick dan lainnya. Yang terasa banget ya kenaikan pesat jumlah followers aku di Twitter. Sebelum di BEXXA, jumlahnya 300-an dan sekarang hampir 7.000 followers,” ceplos cewek bersuara sopran yang mirip Aura Kasih ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar