Senin, 24 September 2012

BeXXa – Performed on Music Television Program

Setelah debut di acara musik tanggal 30 April kemarin, tepatnya di acara Dahsyat RCTI, beXXa cukup menarik perhatian para penikmat musik. Bahkan selama sebulan lebih dari 3x beXXa tampil di Dahsyat RCTI menghibur bexxanesia yang nge-live ataupun yang nonton di rumah. Nggak cuma di Dahsyat, beXXa juga udah tampil di acara musik rutin lain seperti di 100 % Ampuh, Hitzteria, Mantap, dan Inbox.

Dan sambutan Bexxanesia di setiap acara musik itu luar biasa, lho.. Mereka bela-belain dateng nonton langsung walaupun lokasinya nggak deket dari rumah mereka. Sama kaya waktu penampilan pertama beXXa di Inbox SCTV 27 Agustus kemarin, yang disiarkan langsung dari ITC Cipulir, itu rame banget Bexxanesia yang dateng.. Nggak cuma dari Jakarta, bahkan ada Bexxanesia dari Bandung yang bela-belain dateng buat nonton beXXa, sempet nyasar lagi mereka.. waw salut banget sama perjuangan Bexxanesia!

Bexxanesia yang dateng juga pada kompak pake kaos putih yang ada tulisan “beXXa” di depannya, nggak cuma kompak pake baju yang sama, mereka pada bawa bunga dan dikasih ke member beXXa pas nyanyi lagu Lihat Aku. Kehadiran Bexxanesia di setiap perform beXXa itu kaya suntikan semangat yang nggak ada gantinya! Jadi bikin beXXa mau tampil lebih maksimal lagi di setiap penampilan mereka.. *pelukin bexxanesia satu-satu*

Nggak cuma dapet kesempatan perform di acara musik rutin, semalem beXXa juga dapet kesempatan buat tampil di acara musik special 'Ruth Sahanaya' yang disiarin langsung sama ANTV. beXXa dapet kesempatan buat nyanyiin lagu 'Astaga' milik Kak Uthe yang diiringi sama live band. beXXa tampil memukau dengan sentuhan dance movement yang enerjik dan kostum yang elegan.

Suatu kehormataan banget lho, bisa tampil di acara musik special diva sekelas Ruth Sahanaya. Selain beXXa, ada juga Petra Sihombing, Citra Scholastika, dan Titi DJ yang jadi bintang tamu acara musik yang bertajuk Love, Life & Music : TRUTH. Walaupun cuma latihan 2x, beXXa tetap tampil maksimal dihadapan penonton dan beXXanesia yang hadir di sana. All of you is always eXXtraordinary, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar