Kamis, 27 September 2012

Irena dan Elena, The Right Choice to Become a Leader


Bexxanesia pasti udah sering denger kan kalo sebelum beXXa perform pasti ada yang ngomong “Come on Girls!” terus yang lain teriak “Hey beXXa, bring it!!”, yap itu Irena. Cewek yang mengidolakan Beyonce ini emang sosok dan figur yang tepat untuk jadi leader beXXa. Kaya apa sih, sebenernya sosok Irena dimata member yang lain?

“Irena itu sosok yang paling dewasa dan bijaksana. Dia bisa jadi penengah kalau member beXXa yang lain berbeda pendapat. Bener-bener figur dan sosok, baik dari kepribadian ataupun skill”, cerita Kak Akbar saat ditanya alasan kenapa manajemen memilih Irena sebagai leader beXXa. Selain itu, ternyata Irena juga sosok yang tegas saat mempoposisikan diri sebagai leader, tapi tegasnya itu nggak terkesan mendikte member yang lain.

“Kak Irena itu sosok yang bijaksana dan dewasa diantara yang lain.. Dia bisa membimbing semua member beXXa.. Kak Iren gitu-gitu orangnya humoris lho, kalau udah becanda sama dia nggak ada abisnya deh..” Senita.

Beda Irena, beda pula Elena. Dia dipilih jadi leader dance di beXXa karena dia adalah profesional dancer. Nggak perlu diragukan lagi deh, soal skill dance yang dipunya sama Elena. Cewek pencinta makanan sushi ini ternyata guru yang sabar lho, saat beXXa harus bereksperimen dengan style dance yang baru, Elena dengan sabar ngajarin member yang lain..

“Menurut aku Kak Elena itu leader yang bertanggung jawab dan penyabar.. Jadi dia bisa diandelin dalam hal yang berkaitan dengan dance.. Kak Irene sm Kak Elena sama-sama sosok yang bertanggung jawab, mungkin dari sikap Kak Rene lebih tegas, karena dia sebagai leader dalam grup..” Ayuna.

Intinya, semua member beXXa itu punya karakter dan pribadi yang berbeda dan unik. Mereka bisa saling melengkapi satu sama lain. Kekuarangan di satu member bisa jadi kelebihan di member lain, gimana Irena dan Elena bisa jadi penyeimbang diantara karakter yang lain. Banyak cara untuk memimpin, tapi Irena dan Elena punya cara sendiri yaitu be a good and profesional sister to others member.. keep a good works, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar